Diklat pengelasan Kampuh Welding Indonesia terus berupaya membantu meningkatkan mutu Welder Indonesia baik melalaui pendidikan yang di ikuti oleh para siswa lulusan SMA/MA dan SMK maupun peningkatan kompetensi tenaga pendidik pengelasan SMK dan instruktur dari balainkerja yang ada di Indonesia . Berbagai kegiatan peningkatan kompetensi tenaga pendidik dan instruktur tersebut sangat membantu peningkatan profesionalisme Welder Indonesia agar dapat meningkatkan mutu kerja di berbagai tempat industri baik di dalam maupun luar negeri.

Kampuh welding indonesia hari ini melakukan kegiatan untuk training Upgrading Instruktur dari BBPLK ( Balai Besar pengembangan Latian Kerja) Serang  Banten dengan kategori las GTAW. Las GTAW adalah sebuah proses pengelasan busur listrik yang menggunakan elektroda tak terumpan atau tidak ikut mencair. Pada pengelasan GTAW ini elektroda atau tungsten ini hanya berfungsi sebagai penghasil busur listrik saat bersentuhan dengan benda kerja, sedangkan untuk logam pengisi adalah filler rod. Pengelasan GTAW ini juga sering disebut dengan Las Argon, hal tersebut dikarenakan gas pelindung yang digunakan adalah gas Argon.

Kegiatan ini di buka oleh  Bapak Totok selaku perwakilan dari BBPLK Serang, dalam pembukaan menyampaikan ucapan terimakasih bisa diberi kesempatan untuk belajar di Kampuh Welding Indonesia, semoga pelatihan 10 hari dan dilanjutkan dengan sertifikasi bisa memberikan tambahan ilmu bagi para instruktur.

Ingin Daftar Pelatihan Kontak Whatsapp Dibawah Ini :

Dyah: 08133078484

Gita : 08133078282